Buy Now

Term & Condition Nutriclub Indonesia
Dengan mengakses Nutriclub.co.id, anda dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan serta batasan hokum yang ditentukan untuk website ini. Syarat, ketentuan dan batasan-batasa tersebut akan terus menerus dimodifikasi sesuai perkembangan website.
1. PENGGUNAAN WEBSITE
Website yang dapat diakeses di www.nutriclub.co.id ini dimiliki dan dikelola oleh PT Nutricia Indonesia. Nutriclub hadir sebagai wujud komitmen kami untuk mendampingi para Ibu Indonesia dalam perjalanan kehamilan dan tumbuh kembang bayi dan balita.
2. HAK-HAK
Semua hak kekayaan intelektual di dalam website ini, termasuk kekayaan intelektual dalam bentuk teks, foto, grafik, materi audio, perangkat lunak maupun bentuk lainnya merupakan milik PT Nutricia Sejahtera Indonesia atau pemegang lisensinya. Semua hak tersebut dengan ini dilindungi. Semua konten di dalam website ini dapat diakses oleh konsumen sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku untuk para anggota (member) dan non anggota (non-member) Nutriclub Indonesia.
3. PENGGUNAAN ISI, MENGUTIP DAN BERBAGI
Website ini dan seluruh konten di dalamnya hanya boleh digunakan untuk keperluan pribadi konsumen, bukan untuk keperluan komersil. Konsumen individual diperkenankan untuk mengutip sebagian dari konten yang kami sediakan di website dan media sosial Nutriclub Indonesia sepanjang mencantumkan sumber halaman konten di website kami, yaitu menyisipkan back-link atau tautan balik ke halaman spesifik (url) yang dikutip. Kami juga mendorong konsumen untuk menggunakan fitur sharing ke media sosial yang kami sediakan di setiap halaman konten kami untuk berbagi informasi terpercaya dengan publik.
4. IJIN UNTUK MEREPRODUKSI ISI
Jika konsumen ingin mempublikasikan ulang, meredistribusi atau mengeksploitasi isi website ini dengan cara tertentu, untuk keperluan komersil, konsumen dapat meminta ijin tertulisan terlebih dahulu dari PT Nutrica Indonesia Sejahtera. PT Nutricia Indonesia Sejahtera tidak memberikan jaminan bahwa ijin dapat diberikan.
5. BATASAN TANGGUNG JAWAB DAN GANTI RUGI
5.1 Konten Editorial
Selain hasil riset kami, informasi, data, foto, video, dan artikel yang dimuat di dalam website ini dapat juga berasal dari berbagai macam sumber yang terpercaya dan tervalidasi oleh Tim Ahli Nutriclub. Khusus untuk tautan dari luar, konsumen diharapkan membaca dan memanfaatkan informasi yang ada di dalamnya secara bijaksana. Bilamana konsumen melakukan kontak atau hubungan dengan pihak ketiga yang namanya tercantum dalam website kami adalah tanggung jawab konsumen pribadi.
Setiap bagian dari website ini hanya dapat digunakan untuk keperluan pribadi dan informasi bagi konsumen secara umum dan bukan untuk rekomendasi atau saran yang spesifik dan pasti. Sebelum mengambil suatu tindakan atau keputusan berdasarkan seluruh atau sebagian dari isi website ini, konsumen harus selalui melakukan pengecekan pribadi secara independen terhadap informan yang dianggap penting untuk menjadi dasar pengampilan keputusan atau tindakan, seperti medis, investasi, keuangan, pendidik, dan masalah-masalah lain yang membutuhkan saran professional.
PT Nutricia Indonesia tidak dapat dimintai pertanggung jawaban atas klaim, kerugian, cedera, denda, kerusakan, biaya atau pengeluaran yang timbul sebagai akibat pemanfaatan atau ketidak mampuan untuk memanfaatkan sebagian atau seluruh isi website kami, atau pengabaian suatu tindakan yang seharusnya diambil, sebagai hasil dari penggunaan konten.
5.2 User Generated Content (UGC)
Jika konsumen mengunggah suatu materi ke dalam website ini (teks berupa data diri, pertanyaan atau komentar, grafik, foto, gambar, video atau audio) dengan demikian konsumen telah setuju untuk memberikan hak atau lisensi, sub-lisensi, bebas royalty, non-eksklusif dan hak untuk memberikan materia ini kepada PT Nutricia Indonesia sejahtera. PT Nutricia Indonesia Sejahtea dapat menggunakan, mereproduksi, memodifikasi, mengadaptasi, mempublikasi, menerjemahkan maupun menciptakan karya baru dan materi yang konsumen unggah. PT Nutricia Indonesia Sejahtera juga berhak untuk mendistribusikan, menampilkan, memunculkan materi tersebut dengan ketentuan hak cipta dan hak publikasi pada Nutriclub Indonesia.
Dengan memberikan data diri konsumen ke dalam website ini, konsumen memberikan persetujuan kepada PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk:
  • Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi Peserta untuk memverifikasi usia mereka dan ketaatan atas kebijakan internal Nutricia dan/atau menghubungi mereka untuk memberikan informasi dan tips-tips terkait parenting dan tumbuh kembang anak di setiap tahapan usianya.
  • Mengirimkan informasi kepada Peserta dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lain-lain) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu, termasuk namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merk, perubahan kemasan, event, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu, sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku
  • Memproses data pribadi Peserta di negara selain negara di mana mereka hidup (sebagai contoh, lokasi database di satu negara dan mengakses database jarak jauh dari negara lain)
  • Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Nutricia untuk tujuan di atas dan afiliasi PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk melakukan hal-hal di atas untuk tujuannya sendiri serta (jika diperlukan oleh hukum) kepada pihak yang berwenang.
5.3 Promosi, Kompetisi, Penarikan Undian
PT Nutricia Sejahtera Indonesia melalui website www.nutriclub.co.id ini mungkin dalam sewaktu-waktu tertentu akan menyelenggarakan aktifitas Promo, Kompetisi, Penarikan Undian, baik atas inisiatif sendiri maupun bekerjasama dengan rekanan kompersiil. Ketententuan dan persyaratan tambahan akan disediakan pada waktu promosi, kompetisi dan penarikan undian tersebut diselenggarakan.
6. PERUBAHAN TERHADAP KETENTUAN INI
PT Nutricia Indonesia Sejahtera berhak untuk melakukan perubahan terhadap setiap bagian dari website ini dan menambahkan atau mengurangi Syarat dan Ketentuan serta Kebijakan Privasi dalam website ini dan setiap perubahan yang terjadi dengan segera diberlakukan saat Syarat dan Ketentuan tersebut telah diunggah di dalam website. Adalah tanggung jawab konsumen untuk kembali melihat dengan seksama berbagai ketentuan yang terkait dengan penggunaan website ini dan Kebijakan Privasi di dalamnya setiap kali konsumen mengakses website ini.
7. LAYANAN NUTRICLUB MEMBERSHIP
Nutriclub Membership merupakan layanan keanggotaan yang tersedia di dalam Nutriclub website, sebagai wujud komitmen Nutriclub untuk mendampingi konsumen dalam perjalanan kehamilan serta tumbuh kembang anak sehingga konsumen dapat menjadi selangkah lebih maju (One Step Ahead) melalui benefit utama.
7.1 Syarat dan Ketentuak Keanggotaan Nutriclub (Nutriclub Membership)
Nutriclub Membership / Keanggotaan Nutriclub dapat diikuti oleh seluruh Warga Negara Indonesia. Untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Nutriclub, konsumen dapat mencari menu “membership” pada halaman nutriclub.co.id atau mengakses langsung melalui www.nutriclub.co.id/membership
Untuk menjadi anggota, konsumen diwajibkan untuk mengisi data diri berupa Nama Lengkap, Email, No. Ponsel, Jenis Kelamin, Tanggal Lahir yang sebenar-benarnya, serta menentukan password yang diinginkan. Selain itu konsumen juga diharuskan untuk melengkapi data tambahan yaitu status tahapan Ibu (status kehamilan dan atau data diri anak) untuk dapat menikmati benefit Nutriclub Memebership secara lengkap.
Dengan memberikan data diri konsumen ke dalam website dan atau melalui layanan keanggotaan Nutriclub, konsumen memberikan persetujuan kepada PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk:
  • Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi Peserta untuk memverifikasi usia mereka dan ketaatan atas kebijakan internal Nutricia dan/atau menghubungi mereka untuk memberikan informasi dan tips-tips terkait parenting dan tumbuh kembang anak di setiap tahapan usianya.
  • Mengirimkan informasi kepada Peserta dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lain-lain) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu, termasuk namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merk, perubahan kemasan, event, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu, sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku
  • Memproses data pribadi Peserta di negara selain negara di mana mereka hidup (sebagai contoh, lokasi database di satu negara dan mengakses database jarak jauh dari negara lain)
  • Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Nutricia untuk tujuan di atas dan afiliasi PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk melakukan hal-hal di atas untuk tujuannya sendiri serta (jika diperlukan oleh hukum) kepada pihak yang berwenang.
7.2 Benefit Nutriclub Membership
Dengan menjadi anggota Nutriclub, konsumen berhak mendapatkan benefit di bawah ini:
  • A. Informasi terpercaya dari Tim Ahli Nutriclub yang disesuaikan dengan tahapan kehamilan dan tumbuh kembang si Kecil, melalui layanan “ExpertSMS” dan “ExpertContent”.
    • ExpertSMS: Melalui layanan ExpertSMS, konsumen berhak menerima informasi seputar kehamilan dan tumbuh kembang si Kecil langsung di ponsel konsumen.
    • ExpertContent: Melalui layanan ExpertContent, Ibu dapat menerima beragam conten dari Tim Ahli Nutriclub, mulai dari artikel, modul yang bisa diunduh, hingga resep , yang terupdate secara otomatis sesuai dengan masa kehamilan dan tumbuh kembang si Kecil, selalu di Membership dashboard Ibu. Ketentuan penggunaan konten ini telah diatur sebagaimana yang tercantum dalam point 3, 4, 5 dalam Syarat dan Ketentuan Nutriclub ini.
  • Layanan Eksklusif untuk para member dalam layanan “Expert Access” dan “Exclusive Access” serta “Special Deals”.
    • Expert Access: Melalui layanan ini, konsumen dapat mengkonsultasikan segala pertanyaan atau keluhan orang tua dan anak langsung dengan dokter spesialis terpercaya. kembang si Kecil langsung di ponsel konsumen.
    • Exclusive Access: Konsumen bias mendapatkan berbagai akses untuk kemudahan dan kenyamanan orang tua dan anak. Mulai dari layanan eksklusif di partner Nutriclub hingga beragam modul interaktif untuk mendampingi Ibu selama masa kehamilan dan tumbuh kembang anak.
    • Special Deals: Konsumen bisa mendapatkan promo istimewa khusus bagi anggota Nutriclub, yang syarat dan ketentuannya diatur pada saat promo tersebut diselenggarakan.Nutriclub ini.
  • Terdaftar secara otomatis ke dalam Royal Rewards program, dan konsumen dapat menikmati keuntungan Royal Rewards sesuai dengan syarat dan ketentuan Royal Rewards yang di atur dalam point nomer 8.
8. ROYAL REWARDS
8.1 Program RoyalRewards merupakah salah satu benefit utama dari keanggotaan Nutriclub. Program ini hanya diperuntukkan untuk konsumen individual dan tidak berlaku untuk pedagang atau trader.
8.2 Melalui program ini, konsumen dapat mengumpulkan poin dari setiap pembelian produk Nutrilon Royal 3 & 4, Nutrilon Royal Soya 3 & 4 dan Nutrilon 3 & 4. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik. Program Royal Rewards tidak berlaku untuk konsumen pengguna Nutrima, Nutribaby dan seluruh produk Nutricia yang diperuntukan untuk anak berusia 1 tahun ke bawah.
8.3 Pendaftaran
  • Konsumen yang telah mendaftar di dalam Nutriclub maka secara otomatis terdaftar ke dalam program RoyalRewards. Ibu dapat melakukan pendaftaran dengan cara sebagaimana yang tercantum dalam point nomer 7.1 .
  • Bagi konsumen yang sudah menjadi anggota RoyalRewards sejak sebelum bulan November 2016, secara otomatis telah terdaftar menjadi anggota Nutriclub dan tetap menjadi anggota Royal Rewards tanpa harus registrasi ulang. Ibu dapat menggunakan ID dan password yang sama.
  • Konsumen juga dapat melakukan pendaftaran melalui SMS, yaitu dengan format NUTRICLUB(SPASI)JOIN(SPASI)NAMALENGKAP#NOMORHP kirim ke 2000. Contoh: NUTRICLUB JOIN ASTRID SATWIKA#08131001000
8.4 Pengumpulan Poin
Pengumpulan poin RoyalRewards dapat Ibu lakukan dengan cara membeli produk Nutrilon Royal Royal 3 & 4, Nutrilon Royal Soya 3 & 4, dan Nutrilon 3 & 4 di gerai yang berpartisipasi.
  • WEBSITE NUTRICLUB. Kunjungi www.nutriclub.co.id , pilih menu “Membership” dan lakukan LOGIN. Ibu dapat upload struk belanja produk di menu “Upload Struk” dan ikuti instruksinya.
  • EMAIL: Foto struk belanja dan kirim melalui email ke royalrewards@nutriclub.co.id dengan mencantumkan NAMA dan NO. HP yang telah terdaftar.
  • POS: Kirim struk asli dengan mencantumkan NAMA dan NO.HP yang telah terdaftar ke PO.BOX 95899 JKT 10000.
Struk belanja akan kami verifikasi terlebih dahulu. Proses ini akan memakan waktu 3 hari kerja untuk Website, 5 hari kerja untuk Facebook Messenger/E-mail dan 20 hari kerja untuk Pos. Status penambahan poin bisa Ibu lihat di website RoyalRewards, dengan penjelasan di bawah ini:
  • In Progress: Struk belanja sudah diterima dan sedang dalam proses verifikasi.
  • Code Valid: Struk belanja sudah terverifikasi dan poin Ibu sudah bertambah.
  • Code Invalid: Struk belanja sudah terverifikasi namun transaksi pembelian tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
8.5 Pengecekan jumlah poin dapat dilakukan melalui:
  • Website Nutriclub, dengan cara kunjungi www.nutriclub.co.id , pilih menu “Membership” dan lakukan LOGIN. Konsumen dapat dengan mudah melihat jumlah point di sudut kanan atas.
  • SMS Ke Nutriclub:
    SMS ke 2000 dalam format sebagai berikut:
    NUTRICLUB(spasi)CEKPOIN(spasi)NAMA LENGKAP#NOMOR HP#PASSWORD LOGIN
    Contoh: NUTRICLUB CEKPOIN ASTRID SATWIKA#08131001000#QWERTY123
8.6 Penukaran Poin RoyalRewards
Penukaran poin RoyalRewards dapat dilakukan dengan 2 cara:
  • Melalui website Nutriclub www.nutriclub.co.id/membership
    • LOGIN dan klik menu “RoyalRewards” dan pilih hadiah pada halaman katalog.
    • Klik tombol “Tambah ke Keranjang” yang muncul pada gambar hadiah. Jika poin Ibu mencukupi, hadiah yang Ibu pilih akan masuk ke menu “Keranjang” secara otomatis.
    • Klik menu “Keranjang”, pilih menu “Lihat/Ubah Isi Keranjang” jika Ibu masih ingin menambah atau mengubah pilihan hadiah atau pilih menu “Check Out Sekarang” jika Ibu sudah selesai memilih hadiah.
    • Jika Ibu memilih menu “Check Out Sekarang”, upload foto KTP dan KK serta masukkan data diri di kolom yang tersedia dan klik “Submit”.
    • Periksa kembali Ringkasan Checkout dan klik “Checkout Sekarang” bila data sudah sesuai.
  • Melalui SMS ke Nutrilon RoyalRewards
    Kirim SMS ke 2000 dengan format sebagai berikut:
    NUTRICLUB(spasi)TUKAR(spasi)NAMA LENGKAP#NOMOR HP#PASSWORD LOGIN#KODE BARANG
    Contoh: NUTRICLUB TUKAR ASTID SATWIKA#08131001000#QWERTY123#A1
    Ibu akan menerima SMS konfirmasi dari Nutriclub.
Informasi katalog hadiah untuk penukaran poin ke rewards dapat ditemukan di halaman www.nutriclub.co.id/membership/royalrewards atau halaman Facebook Nutriclub Indonesia.
8.7 PENERIMAAN HADIAH
Tim Rewards akan melakukan proses validasi atas kelengkapan data dan hadiah akan Ibu terima dalam 20 hari kerja setelah proses validasi berhasil dilakukan.
Penukaran poin ke rewards dalam bentuk e-voucher akan dikirimkan melalui SMS, sedangkan penukaran poin ke rewards dalam bentuk fisik akan dikirimkan melalui pos sesuai ketentuan yang berlaku. Jika hadiah belum diterima setelah 20 hari kerja, harap hubungi Careline kami di 0804-1181818.

Term & Condition Nutriclub Indonesia
Dengan mengakses Nutriclub.co.id, anda dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan serta batasan hokum yang ditentukan untuk website ini. Syarat, ketentuan dan batasan-batasa tersebut akan terus menerus dimodifikasi sesuai perkembangan website.
1. PENGGUNAAN WEBSITE
Website yang dapat diakeses di www.nutriclub.co.id ini dimiliki dan dikelola oleh PT Nutricia Indonesia. Nutriclub hadir sebagai wujud komitmen kami untuk mendampingi para Ibu Indonesia dalam perjalanan kehamilan dan tumbuh kembang bayi dan balita.
2. HAK-HAK
Semua hak kekayaan intelektual di dalam website ini, termasuk kekayaan intelektual dalam bentuk teks, foto, grafik, materi audio, perangkat lunak maupun bentuk lainnya merupakan milik PT Nutricia Sejahtera Indonesia atau pemegang lisensinya. Semua hak tersebut dengan ini dilindungi. Semua konten di dalam website ini dapat diakses oleh konsumen sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku untuk para anggota (member) dan non anggota (non-member) Nutriclub Indonesia.
3. PENGGUNAAN ISI, MENGUTIP DAN BERBAGI
Website ini dan seluruh konten di dalamnya hanya boleh digunakan untuk keperluan pribadi konsumen, bukan untuk keperluan komersil. Konsumen individual diperkenankan untuk mengutip sebagian dari konten yang kami sediakan di website dan media sosial Nutriclub Indonesia sepanjang mencantumkan sumber halaman konten di website kami, yaitu menyisipkan back-link atau tautan balik ke halaman spesifik (url) yang dikutip. Kami juga mendorong konsumen untuk menggunakan fitur sharing ke media sosial yang kami sediakan di setiap halaman konten kami untuk berbagi informasi terpercaya dengan publik.
4. IJIN UNTUK MEREPRODUKSI ISI
Jika konsumen ingin mempublikasikan ulang, meredistribusi atau mengeksploitasi isi website ini dengan cara tertentu, untuk keperluan komersil, konsumen dapat meminta ijin tertulisan terlebih dahulu dari PT Nutrica Indonesia Sejahtera. PT Nutricia Indonesia Sejahtera tidak memberikan jaminan bahwa ijin dapat diberikan.
5. BATASAN TANGGUNG JAWAB DAN GANTI RUGI
5.1 Konten Editorial
Selain hasil riset kami, informasi, data, foto, video, dan artikel yang dimuat di dalam website ini dapat juga berasal dari berbagai macam sumber yang terpercaya dan tervalidasi oleh Tim Ahli Nutriclub. Khusus untuk tautan dari luar, konsumen diharapkan membaca dan memanfaatkan informasi yang ada di dalamnya secara bijaksana. Bilamana konsumen melakukan kontak atau hubungan dengan pihak ketiga yang namanya tercantum dalam website kami adalah tanggung jawab konsumen pribadi.
Setiap bagian dari website ini hanya dapat digunakan untuk keperluan pribadi dan informasi bagi konsumen secara umum dan bukan untuk rekomendasi atau saran yang spesifik dan pasti. Sebelum mengambil suatu tindakan atau keputusan berdasarkan seluruh atau sebagian dari isi website ini, konsumen harus selalui melakukan pengecekan pribadi secara independen terhadap informan yang dianggap penting untuk menjadi dasar pengampilan keputusan atau tindakan, seperti medis, investasi, keuangan, pendidik, dan masalah-masalah lain yang membutuhkan saran professional.
PT Nutricia Indonesia tidak dapat dimintai pertanggung jawaban atas klaim, kerugian, cedera, denda, kerusakan, biaya atau pengeluaran yang timbul sebagai akibat pemanfaatan atau ketidak mampuan untuk memanfaatkan sebagian atau seluruh isi website kami, atau pengabaian suatu tindakan yang seharusnya diambil, sebagai hasil dari penggunaan konten.
5.2 User Generated Content (UGC)
Jika konsumen mengunggah suatu materi ke dalam website ini (teks berupa data diri, pertanyaan atau komentar, grafik, foto, gambar, video atau audio) dengan demikian konsumen telah setuju untuk memberikan hak atau lisensi, sub-lisensi, bebas royalty, non-eksklusif dan hak untuk memberikan materia ini kepada PT Nutricia Indonesia sejahtera. PT Nutricia Indonesia Sejahtea dapat menggunakan, mereproduksi, memodifikasi, mengadaptasi, mempublikasi, menerjemahkan maupun menciptakan karya baru dan materi yang konsumen unggah. PT Nutricia Indonesia Sejahtera juga berhak untuk mendistribusikan, menampilkan, memunculkan materi tersebut dengan ketentuan hak cipta dan hak publikasi pada Nutriclub Indonesia.
Dengan memberikan data diri konsumen ke dalam website ini, konsumen memberikan persetujuan kepada PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk:
  • Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi Peserta untuk memverifikasi usia mereka dan ketaatan atas kebijakan internal Nutricia dan/atau menghubungi mereka untuk memberikan informasi dan tips-tips terkait parenting dan tumbuh kembang anak di setiap tahapan usianya.
  • Mengirimkan informasi kepada Peserta dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lain-lain) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu, termasuk namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merk, perubahan kemasan, event, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu, sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku
  • Memproses data pribadi Peserta di negara selain negara di mana mereka hidup (sebagai contoh, lokasi database di satu negara dan mengakses database jarak jauh dari negara lain)
  • Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Nutricia untuk tujuan di atas dan afiliasi PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk melakukan hal-hal di atas untuk tujuannya sendiri serta (jika diperlukan oleh hukum) kepada pihak yang berwenang.
5.3 Promosi, Kompetisi, Penarikan Undian
PT Nutricia Sejahtera Indonesia melalui website www.nutriclub.co.id ini mungkin dalam sewaktu-waktu tertentu akan menyelenggarakan aktifitas Promo, Kompetisi, Penarikan Undian, baik atas inisiatif sendiri maupun bekerjasama dengan rekanan kompersiil. Ketententuan dan persyaratan tambahan akan disediakan pada waktu promosi, kompetisi dan penarikan undian tersebut diselenggarakan.
6. PERUBAHAN TERHADAP KETENTUAN INI
PT Nutricia Indonesia Sejahtera berhak untuk melakukan perubahan terhadap setiap bagian dari website ini dan menambahkan atau mengurangi Syarat dan Ketentuan serta Kebijakan Privasi dalam website ini dan setiap perubahan yang terjadi dengan segera diberlakukan saat Syarat dan Ketentuan tersebut telah diunggah di dalam website. Adalah tanggung jawab konsumen untuk kembali melihat dengan seksama berbagai ketentuan yang terkait dengan penggunaan website ini dan Kebijakan Privasi di dalamnya setiap kali konsumen mengakses website ini.
7. LAYANAN NUTRICLUB MEMBERSHIP
Nutriclub Membership merupakan layanan keanggotaan yang tersedia di dalam Nutriclub website, sebagai wujud komitmen Nutriclub untuk mendampingi konsumen dalam perjalanan kehamilan serta tumbuh kembang anak sehingga konsumen dapat menjadi selangkah lebih maju (One Step Ahead) melalui benefit utama.
7.1 Syarat dan Ketentuak Keanggotaan Nutriclub (Nutriclub Membership)
Nutriclub Membership / Keanggotaan Nutriclub dapat diikuti oleh seluruh Warga Negara Indonesia. Untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Nutriclub, konsumen dapat mencari menu “membership” pada halaman nutriclub.co.id atau mengakses langsung melalui www.nutriclub.co.id/membership
Untuk menjadi anggota, konsumen diwajibkan untuk mengisi data diri berupa Nama Lengkap, Email, No. Ponsel, Jenis Kelamin, Tanggal Lahir yang sebenar-benarnya, serta menentukan password yang diinginkan. Selain itu konsumen juga diharuskan untuk melengkapi data tambahan yaitu status tahapan Ibu (status kehamilan dan atau data diri anak) untuk dapat menikmati benefit Nutriclub Memebership secara lengkap.
Dengan memberikan data diri konsumen ke dalam website dan atau melalui layanan keanggotaan Nutriclub, konsumen memberikan persetujuan kepada PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk:
  • Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi Peserta untuk memverifikasi usia mereka dan ketaatan atas kebijakan internal Nutricia dan/atau menghubungi mereka untuk memberikan informasi dan tips-tips terkait parenting dan tumbuh kembang anak di setiap tahapan usianya.
  • Mengirimkan informasi kepada Peserta dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lain-lain) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu, termasuk namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merk, perubahan kemasan, event, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu, sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku
  • Memproses data pribadi Peserta di negara selain negara di mana mereka hidup (sebagai contoh, lokasi database di satu negara dan mengakses database jarak jauh dari negara lain)
  • Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Nutricia untuk tujuan di atas dan afiliasi PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk melakukan hal-hal di atas untuk tujuannya sendiri serta (jika diperlukan oleh hukum) kepada pihak yang berwenang.
7.2 Benefit Nutriclub Membership
Dengan menjadi anggota Nutriclub, konsumen berhak mendapatkan benefit di bawah ini:
  • A. Informasi terpercaya dari Tim Ahli Nutriclub yang disesuaikan dengan tahapan kehamilan dan tumbuh kembang si Kecil, melalui layanan “ExpertSMS” dan “ExpertContent”.
    • ExpertSMS: Melalui layanan ExpertSMS, konsumen berhak menerima informasi seputar kehamilan dan tumbuh kembang si Kecil langsung di ponsel konsumen.
    • ExpertContent: Melalui layanan ExpertContent, Ibu dapat menerima beragam conten dari Tim Ahli Nutriclub, mulai dari artikel, modul yang bisa diunduh, hingga resep , yang terupdate secara otomatis sesuai dengan masa kehamilan dan tumbuh kembang si Kecil, selalu di Membership dashboard Ibu. Ketentuan penggunaan konten ini telah diatur sebagaimana yang tercantum dalam point 3, 4, 5 dalam Syarat dan Ketentuan Nutriclub ini.
  • Layanan Eksklusif untuk para member dalam layanan “Expert Access” dan “Exclusive Access” serta “Special Deals”.
    • Expert Access: Melalui layanan ini, konsumen dapat mengkonsultasikan segala pertanyaan atau keluhan orang tua dan anak langsung dengan dokter spesialis terpercaya. kembang si Kecil langsung di ponsel konsumen.
    • Exclusive Access: Konsumen bias mendapatkan berbagai akses untuk kemudahan dan kenyamanan orang tua dan anak. Mulai dari layanan eksklusif di partner Nutriclub hingga beragam modul interaktif untuk mendampingi Ibu selama masa kehamilan dan tumbuh kembang anak.
    • Special Deals: Konsumen bisa mendapatkan promo istimewa khusus bagi anggota Nutriclub, yang syarat dan ketentuannya diatur pada saat promo tersebut diselenggarakan.Nutriclub ini.
  • Terdaftar secara otomatis ke dalam Royal Rewards program, dan konsumen dapat menikmati keuntungan Royal Rewards sesuai dengan syarat dan ketentuan Royal Rewards yang di atur dalam point nomer 8.
8. ROYAL REWARDS
8.1 Program RoyalRewards merupakah salah satu benefit utama dari keanggotaan Nutriclub. Program ini hanya diperuntukkan untuk konsumen individual dan tidak berlaku untuk pedagang atau trader.
8.2 Melalui program ini, konsumen dapat mengumpulkan poin dari setiap pembelian produk Nutrilon Royal 3 & 4, Nutrilon Royal Soya 3 & 4 dan Nutrilon 3 & 4. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik. Program Royal Rewards tidak berlaku untuk konsumen pengguna Nutrima, Nutribaby dan seluruh produk Nutricia yang diperuntukan untuk anak berusia 1 tahun ke bawah.
8.3 Pendaftaran
  • Konsumen yang telah mendaftar di dalam Nutriclub maka secara otomatis terdaftar ke dalam program RoyalRewards. Ibu dapat melakukan pendaftaran dengan cara sebagaimana yang tercantum dalam point nomer 7.1 .
  • Bagi konsumen yang sudah menjadi anggota RoyalRewards sejak sebelum bulan November 2016, secara otomatis telah terdaftar menjadi anggota Nutriclub dan tetap menjadi anggota Royal Rewards tanpa harus registrasi ulang. Ibu dapat menggunakan ID dan password yang sama.
  • Konsumen juga dapat melakukan pendaftaran melalui SMS, yaitu dengan format NUTRICLUB(SPASI)JOIN(SPASI)NAMALENGKAP#NOMORHP kirim ke 2000. Contoh: NUTRICLUB JOIN ASTRID SATWIKA#08131001000
8.4 Pengumpulan Poin
Pengumpulan poin RoyalRewards dapat Ibu lakukan dengan cara membeli produk Nutrilon Royal Royal 3 & 4, Nutrilon Royal Soya 3 & 4, dan Nutrilon 3 & 4 di gerai yang berpartisipasi.
  • WEBSITE NUTRICLUB. Kunjungi www.nutriclub.co.id , pilih menu “Membership” dan lakukan LOGIN. Ibu dapat upload struk belanja produk di menu “Upload Struk” dan ikuti instruksinya.
  • EMAIL: Foto struk belanja dan kirim melalui email ke royalrewards@nutriclub.co.id dengan mencantumkan NAMA dan NO. HP yang telah terdaftar.
  • POS: Kirim struk asli dengan mencantumkan NAMA dan NO.HP yang telah terdaftar ke PO.BOX 95899 JKT 10000.
Struk belanja akan kami verifikasi terlebih dahulu. Proses ini akan memakan waktu 3 hari kerja untuk Website, 5 hari kerja untuk Facebook Messenger/E-mail dan 20 hari kerja untuk Pos. Status penambahan poin bisa Ibu lihat di website RoyalRewards, dengan penjelasan di bawah ini:
  • In Progress: Struk belanja sudah diterima dan sedang dalam proses verifikasi.
  • Code Valid: Struk belanja sudah terverifikasi dan poin Ibu sudah bertambah.
  • Code Invalid: Struk belanja sudah terverifikasi namun transaksi pembelian tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
8.5 Pengecekan jumlah poin dapat dilakukan melalui:
  • Website Nutriclub, dengan cara kunjungi www.nutriclub.co.id , pilih menu “Membership” dan lakukan LOGIN. Konsumen dapat dengan mudah melihat jumlah point di sudut kanan atas.
  • SMS Ke Nutriclub:
    SMS ke 2000 dalam format sebagai berikut:
    NUTRICLUB(spasi)CEKPOIN(spasi)NAMA LENGKAP#NOMOR HP#PASSWORD LOGIN
    Contoh: NUTRICLUB CEKPOIN ASTRID SATWIKA#08131001000#QWERTY123
8.6 Penukaran Poin RoyalRewards
Penukaran poin RoyalRewards dapat dilakukan dengan 2 cara:
  • Melalui website Nutriclub www.nutriclub.co.id/membership
    • LOGIN dan klik menu “RoyalRewards” dan pilih hadiah pada halaman katalog.
    • Klik tombol “Tambah ke Keranjang” yang muncul pada gambar hadiah. Jika poin Ibu mencukupi, hadiah yang Ibu pilih akan masuk ke menu “Keranjang” secara otomatis.
    • Klik menu “Keranjang”, pilih menu “Lihat/Ubah Isi Keranjang” jika Ibu masih ingin menambah atau mengubah pilihan hadiah atau pilih menu “Check Out Sekarang” jika Ibu sudah selesai memilih hadiah.
    • Jika Ibu memilih menu “Check Out Sekarang”, upload foto KTP dan KK serta masukkan data diri di kolom yang tersedia dan klik “Submit”.
    • Periksa kembali Ringkasan Checkout dan klik “Checkout Sekarang” bila data sudah sesuai.
  • Melalui SMS ke Nutrilon RoyalRewards
    Kirim SMS ke 2000 dengan format sebagai berikut:
    NUTRICLUB(spasi)TUKAR(spasi)NAMA LENGKAP#NOMOR HP#PASSWORD LOGIN#KODE BARANG
    Contoh: NUTRICLUB TUKAR ASTID SATWIKA#08131001000#QWERTY123#A1
    Ibu akan menerima SMS konfirmasi dari Nutriclub.
Informasi katalog hadiah untuk penukaran poin ke rewards dapat ditemukan di halaman www.nutriclub.co.id/membership/royalrewards atau halaman Facebook Nutriclub Indonesia.
8.7 PENERIMAAN HADIAH
Tim Rewards akan melakukan proses validasi atas kelengkapan data dan hadiah akan Ibu terima dalam 20 hari kerja setelah proses validasi berhasil dilakukan.
Penukaran poin ke rewards dalam bentuk e-voucher akan dikirimkan melalui SMS, sedangkan penukaran poin ke rewards dalam bentuk fisik akan dikirimkan melalui pos sesuai ketentuan yang berlaku. Jika hadiah belum diterima setelah 20 hari kerja, harap hubungi Careline kami di 0804-1181818.

Term & Condition Nutriclub Indonesia
Dengan mengakses Nutriclub.co.id, anda dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan serta batasan hokum yang ditentukan untuk website ini. Syarat, ketentuan dan batasan-batasa tersebut akan terus menerus dimodifikasi sesuai perkembangan website.
1. PENGGUNAAN WEBSITE
Website yang dapat diakeses di www.nutriclub.co.id ini dimiliki dan dikelola oleh PT Nutricia Indonesia. Nutriclub hadir sebagai wujud komitmen kami untuk mendampingi para Ibu Indonesia dalam perjalanan kehamilan dan tumbuh kembang bayi dan balita.
2. HAK-HAK
Semua hak kekayaan intelektual di dalam website ini, termasuk kekayaan intelektual dalam bentuk teks, foto, grafik, materi audio, perangkat lunak maupun bentuk lainnya merupakan milik PT Nutricia Sejahtera Indonesia atau pemegang lisensinya. Semua hak tersebut dengan ini dilindungi. Semua konten di dalam website ini dapat diakses oleh konsumen sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku untuk para anggota (member) dan non anggota (non-member) Nutriclub Indonesia.
3. PENGGUNAAN ISI, MENGUTIP DAN BERBAGI
Website ini dan seluruh konten di dalamnya hanya boleh digunakan untuk keperluan pribadi konsumen, bukan untuk keperluan komersil. Konsumen individual diperkenankan untuk mengutip sebagian dari konten yang kami sediakan di website dan media sosial Nutriclub Indonesia sepanjang mencantumkan sumber halaman konten di website kami, yaitu menyisipkan back-link atau tautan balik ke halaman spesifik (url) yang dikutip. Kami juga mendorong konsumen untuk menggunakan fitur sharing ke media sosial yang kami sediakan di setiap halaman konten kami untuk berbagi informasi terpercaya dengan publik.
4. IJIN UNTUK MEREPRODUKSI ISI
Jika konsumen ingin mempublikasikan ulang, meredistribusi atau mengeksploitasi isi website ini dengan cara tertentu, untuk keperluan komersil, konsumen dapat meminta ijin tertulisan terlebih dahulu dari PT Nutrica Indonesia Sejahtera. PT Nutricia Indonesia Sejahtera tidak memberikan jaminan bahwa ijin dapat diberikan.
5. BATASAN TANGGUNG JAWAB DAN GANTI RUGI
5.1 Konten Editorial
Selain hasil riset kami, informasi, data, foto, video, dan artikel yang dimuat di dalam website ini dapat juga berasal dari berbagai macam sumber yang terpercaya dan tervalidasi oleh Tim Ahli Nutriclub. Khusus untuk tautan dari luar, konsumen diharapkan membaca dan memanfaatkan informasi yang ada di dalamnya secara bijaksana. Bilamana konsumen melakukan kontak atau hubungan dengan pihak ketiga yang namanya tercantum dalam website kami adalah tanggung jawab konsumen pribadi.
Setiap bagian dari website ini hanya dapat digunakan untuk keperluan pribadi dan informasi bagi konsumen secara umum dan bukan untuk rekomendasi atau saran yang spesifik dan pasti. Sebelum mengambil suatu tindakan atau keputusan berdasarkan seluruh atau sebagian dari isi website ini, konsumen harus selalui melakukan pengecekan pribadi secara independen terhadap informan yang dianggap penting untuk menjadi dasar pengampilan keputusan atau tindakan, seperti medis, investasi, keuangan, pendidik, dan masalah-masalah lain yang membutuhkan saran professional.
PT Nutricia Indonesia tidak dapat dimintai pertanggung jawaban atas klaim, kerugian, cedera, denda, kerusakan, biaya atau pengeluaran yang timbul sebagai akibat pemanfaatan atau ketidak mampuan untuk memanfaatkan sebagian atau seluruh isi website kami, atau pengabaian suatu tindakan yang seharusnya diambil, sebagai hasil dari penggunaan konten.
5.2 User Generated Content (UGC)
Jika konsumen mengunggah suatu materi ke dalam website ini (teks berupa data diri, pertanyaan atau komentar, grafik, foto, gambar, video atau audio) dengan demikian konsumen telah setuju untuk memberikan hak atau lisensi, sub-lisensi, bebas royalty, non-eksklusif dan hak untuk memberikan materia ini kepada PT Nutricia Indonesia sejahtera. PT Nutricia Indonesia Sejahtea dapat menggunakan, mereproduksi, memodifikasi, mengadaptasi, mempublikasi, menerjemahkan maupun menciptakan karya baru dan materi yang konsumen unggah. PT Nutricia Indonesia Sejahtera juga berhak untuk mendistribusikan, menampilkan, memunculkan materi tersebut dengan ketentuan hak cipta dan hak publikasi pada Nutriclub Indonesia.
Dengan memberikan data diri konsumen ke dalam website ini, konsumen memberikan persetujuan kepada PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk:
  • Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi Peserta untuk memverifikasi usia mereka dan ketaatan atas kebijakan internal Nutricia dan/atau menghubungi mereka untuk memberikan informasi dan tips-tips terkait parenting dan tumbuh kembang anak di setiap tahapan usianya.
  • Mengirimkan informasi kepada Peserta dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lain-lain) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu, termasuk namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merk, perubahan kemasan, event, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu, sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku
  • Memproses data pribadi Peserta di negara selain negara di mana mereka hidup (sebagai contoh, lokasi database di satu negara dan mengakses database jarak jauh dari negara lain)
  • Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Nutricia untuk tujuan di atas dan afiliasi PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk melakukan hal-hal di atas untuk tujuannya sendiri serta (jika diperlukan oleh hukum) kepada pihak yang berwenang.
5.3 Promosi, Kompetisi, Penarikan Undian
PT Nutricia Sejahtera Indonesia melalui website www.nutriclub.co.id ini mungkin dalam sewaktu-waktu tertentu akan menyelenggarakan aktifitas Promo, Kompetisi, Penarikan Undian, baik atas inisiatif sendiri maupun bekerjasama dengan rekanan kompersiil. Ketententuan dan persyaratan tambahan akan disediakan pada waktu promosi, kompetisi dan penarikan undian tersebut diselenggarakan.
6. PERUBAHAN TERHADAP KETENTUAN INI
PT Nutricia Indonesia Sejahtera berhak untuk melakukan perubahan terhadap setiap bagian dari website ini dan menambahkan atau mengurangi Syarat dan Ketentuan serta Kebijakan Privasi dalam website ini dan setiap perubahan yang terjadi dengan segera diberlakukan saat Syarat dan Ketentuan tersebut telah diunggah di dalam website. Adalah tanggung jawab konsumen untuk kembali melihat dengan seksama berbagai ketentuan yang terkait dengan penggunaan website ini dan Kebijakan Privasi di dalamnya setiap kali konsumen mengakses website ini.
7. LAYANAN NUTRICLUB MEMBERSHIP
Nutriclub Membership merupakan layanan keanggotaan yang tersedia di dalam Nutriclub website, sebagai wujud komitmen Nutriclub untuk mendampingi konsumen dalam perjalanan kehamilan serta tumbuh kembang anak sehingga konsumen dapat menjadi selangkah lebih maju (One Step Ahead) melalui benefit utama.
7.1 Syarat dan Ketentuak Keanggotaan Nutriclub (Nutriclub Membership)
Nutriclub Membership / Keanggotaan Nutriclub dapat diikuti oleh seluruh Warga Negara Indonesia. Untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Nutriclub, konsumen dapat mencari menu “membership” pada halaman nutriclub.co.id atau mengakses langsung melalui www.nutriclub.co.id/membership
Untuk menjadi anggota, konsumen diwajibkan untuk mengisi data diri berupa Nama Lengkap, Email, No. Ponsel, Jenis Kelamin, Tanggal Lahir yang sebenar-benarnya, serta menentukan password yang diinginkan. Selain itu konsumen juga diharuskan untuk melengkapi data tambahan yaitu status tahapan Ibu (status kehamilan dan atau data diri anak) untuk dapat menikmati benefit Nutriclub Memebership secara lengkap.
Dengan memberikan data diri konsumen ke dalam website dan atau melalui layanan keanggotaan Nutriclub, konsumen memberikan persetujuan kepada PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk:
  • Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi Peserta untuk memverifikasi usia mereka dan ketaatan atas kebijakan internal Nutricia dan/atau menghubungi mereka untuk memberikan informasi dan tips-tips terkait parenting dan tumbuh kembang anak di setiap tahapan usianya.
  • Mengirimkan informasi kepada Peserta dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lain-lain) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu, termasuk namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merk, perubahan kemasan, event, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu, sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku
  • Memproses data pribadi Peserta di negara selain negara di mana mereka hidup (sebagai contoh, lokasi database di satu negara dan mengakses database jarak jauh dari negara lain)
  • Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Nutricia untuk tujuan di atas dan afiliasi PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk melakukan hal-hal di atas untuk tujuannya sendiri serta (jika diperlukan oleh hukum) kepada pihak yang berwenang.
7.2 Benefit Nutriclub Membership
Dengan menjadi anggota Nutriclub, konsumen berhak mendapatkan benefit di bawah ini:
  • A. Informasi terpercaya dari Tim Ahli Nutriclub yang disesuaikan dengan tahapan kehamilan dan tumbuh kembang si Kecil, melalui layanan “ExpertSMS” dan “ExpertContent”.
    • ExpertSMS: Melalui layanan ExpertSMS, konsumen berhak menerima informasi seputar kehamilan dan tumbuh kembang si Kecil langsung di ponsel konsumen.
    • ExpertContent: Melalui layanan ExpertContent, Ibu dapat menerima beragam conten dari Tim Ahli Nutriclub, mulai dari artikel, modul yang bisa diunduh, hingga resep , yang terupdate secara otomatis sesuai dengan masa kehamilan dan tumbuh kembang si Kecil, selalu di Membership dashboard Ibu. Ketentuan penggunaan konten ini telah diatur sebagaimana yang tercantum dalam point 3, 4, 5 dalam Syarat dan Ketentuan Nutriclub ini.
  • Layanan Eksklusif untuk para member dalam layanan “Expert Access” dan “Exclusive Access” serta “Special Deals”.
    • Expert Access: Melalui layanan ini, konsumen dapat mengkonsultasikan segala pertanyaan atau keluhan orang tua dan anak langsung dengan dokter spesialis terpercaya. kembang si Kecil langsung di ponsel konsumen.
    • Exclusive Access: Konsumen bias mendapatkan berbagai akses untuk kemudahan dan kenyamanan orang tua dan anak. Mulai dari layanan eksklusif di partner Nutriclub hingga beragam modul interaktif untuk mendampingi Ibu selama masa kehamilan dan tumbuh kembang anak.
    • Special Deals: Konsumen bisa mendapatkan promo istimewa khusus bagi anggota Nutriclub, yang syarat dan ketentuannya diatur pada saat promo tersebut diselenggarakan.Nutriclub ini.
  • Terdaftar secara otomatis ke dalam Royal Rewards program, dan konsumen dapat menikmati keuntungan Royal Rewards sesuai dengan syarat dan ketentuan Royal Rewards yang di atur dalam point nomer 8.
8. ROYAL REWARDS
8.1 Program RoyalRewards merupakah salah satu benefit utama dari keanggotaan Nutriclub. Program ini hanya diperuntukkan untuk konsumen individual dan tidak berlaku untuk pedagang atau trader.
8.2 Melalui program ini, konsumen dapat mengumpulkan poin dari setiap pembelian produk Nutrilon Royal 3 & 4, Nutrilon Royal Soya 3 & 4 dan Nutrilon 3 & 4. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik. Program Royal Rewards tidak berlaku untuk konsumen pengguna Nutrima, Nutribaby dan seluruh produk Nutricia yang diperuntukan untuk anak berusia 1 tahun ke bawah.
8.3 Pendaftaran
  • Konsumen yang telah mendaftar di dalam Nutriclub maka secara otomatis terdaftar ke dalam program RoyalRewards. Ibu dapat melakukan pendaftaran dengan cara sebagaimana yang tercantum dalam point nomer 7.1 .
  • Bagi konsumen yang sudah menjadi anggota RoyalRewards sejak sebelum bulan November 2016, secara otomatis telah terdaftar menjadi anggota Nutriclub dan tetap menjadi anggota Royal Rewards tanpa harus registrasi ulang. Ibu dapat menggunakan ID dan password yang sama.
  • Konsumen juga dapat melakukan pendaftaran melalui SMS, yaitu dengan format NUTRICLUB(SPASI)JOIN(SPASI)NAMALENGKAP#NOMORHP kirim ke 2000. Contoh: NUTRICLUB JOIN ASTRID SATWIKA#08131001000
8.4 Pengumpulan Poin
Pengumpulan poin RoyalRewards dapat Ibu lakukan dengan cara membeli produk Nutrilon Royal Royal 3 & 4, Nutrilon Royal Soya 3 & 4, dan Nutrilon 3 & 4 di gerai yang berpartisipasi.
  • WEBSITE NUTRICLUB. Kunjungi www.nutriclub.co.id , pilih menu “Membership” dan lakukan LOGIN. Ibu dapat upload struk belanja produk di menu “Upload Struk” dan ikuti instruksinya.
  • EMAIL: Foto struk belanja dan kirim melalui email ke royalrewards@nutriclub.co.id dengan mencantumkan NAMA dan NO. HP yang telah terdaftar.
  • POS: Kirim struk asli dengan mencantumkan NAMA dan NO.HP yang telah terdaftar ke PO.BOX 95899 JKT 10000.
Struk belanja akan kami verifikasi terlebih dahulu. Proses ini akan memakan waktu 3 hari kerja untuk Website, 5 hari kerja untuk Facebook Messenger/E-mail dan 20 hari kerja untuk Pos. Status penambahan poin bisa Ibu lihat di website RoyalRewards, dengan penjelasan di bawah ini:
  • In Progress: Struk belanja sudah diterima dan sedang dalam proses verifikasi.
  • Code Valid: Struk belanja sudah terverifikasi dan poin Ibu sudah bertambah.
  • Code Invalid: Struk belanja sudah terverifikasi namun transaksi pembelian tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
8.5 Pengecekan jumlah poin dapat dilakukan melalui:
  • Website Nutriclub, dengan cara kunjungi www.nutriclub.co.id , pilih menu “Membership” dan lakukan LOGIN. Konsumen dapat dengan mudah melihat jumlah point di sudut kanan atas.
  • SMS Ke Nutriclub:
    SMS ke 2000 dalam format sebagai berikut:
    NUTRICLUB(spasi)CEKPOIN(spasi)NAMA LENGKAP#NOMOR HP#PASSWORD LOGIN
    Contoh: NUTRICLUB CEKPOIN ASTRID SATWIKA#08131001000#QWERTY123
8.6 Penukaran Poin RoyalRewards
Penukaran poin RoyalRewards dapat dilakukan dengan 2 cara:
  • Melalui website Nutriclub www.nutriclub.co.id/membership
    • LOGIN dan klik menu “RoyalRewards” dan pilih hadiah pada halaman katalog.
    • Klik tombol “Tambah ke Keranjang” yang muncul pada gambar hadiah. Jika poin Ibu mencukupi, hadiah yang Ibu pilih akan masuk ke menu “Keranjang” secara otomatis.
    • Klik menu “Keranjang”, pilih menu “Lihat/Ubah Isi Keranjang” jika Ibu masih ingin menambah atau mengubah pilihan hadiah atau pilih menu “Check Out Sekarang” jika Ibu sudah selesai memilih hadiah.
    • Jika Ibu memilih menu “Check Out Sekarang”, upload foto KTP dan KK serta masukkan data diri di kolom yang tersedia dan klik “Submit”.
    • Periksa kembali Ringkasan Checkout dan klik “Checkout Sekarang” bila data sudah sesuai.
  • Melalui SMS ke Nutrilon RoyalRewards
    Kirim SMS ke 2000 dengan format sebagai berikut:
    NUTRICLUB(spasi)TUKAR(spasi)NAMA LENGKAP#NOMOR HP#PASSWORD LOGIN#KODE BARANG
    Contoh: NUTRICLUB TUKAR ASTID SATWIKA#08131001000#QWERTY123#A1
    Ibu akan menerima SMS konfirmasi dari Nutriclub.
Informasi katalog hadiah untuk penukaran poin ke rewards dapat ditemukan di halaman www.nutriclub.co.id/membership/royalrewards atau halaman Facebook Nutriclub Indonesia.
8.7 PENERIMAAN HADIAH
Tim Rewards akan melakukan proses validasi atas kelengkapan data dan hadiah akan Ibu terima dalam 20 hari kerja setelah proses validasi berhasil dilakukan.
Penukaran poin ke rewards dalam bentuk e-voucher akan dikirimkan melalui SMS, sedangkan penukaran poin ke rewards dalam bentuk fisik akan dikirimkan melalui pos sesuai ketentuan yang berlaku. Jika hadiah belum diterima setelah 20 hari kerja, harap hubungi Careline kami di 0804-1181818.